Monday, October 03, 2005

Surfing

Animasi Gratis


Animasi adalah salah satu elemen multimedia yang cukup menarik, karena animasi membuat sesuatu seolah-olah bergerak.Padahal animasi merupakan rangkaian sejumlah gambar yang ditampilkan secara bergantian. Animasi tidak hanya berguna untuk film saja,dalam dunia situs web, animasi digunakan untuk memberikan sentuhan manis pada situs,dalam dunia pendidikan animasi dapat digunakan sebagai alat bantu penjelasan agar orang-orang yang diajar bisa lebih memahami maksud suatu konsep.Kunjungi alamat situs berikut ini untuk mendapatkan animasi gratis :


Animation Factory
Animation Library
Animation-Central
Animation-Station

Belajar Bikin Animasi dengan Macromedia Flash (Tutorial Macromedia Flash)


Makromedia flash digunakan untuk membuat animasi situs,walau kini banyak pula digunakan untuk klip video dan film pendek. Dapatkan tutorialnya di alamat situs berikut ini:


Macromedia
Flash Kit
Actionscript.org
CBT Cafe

Belajar Bikin Animasi dengan 3D Studio Max (Tutorial 3D Studio Max )


3D Studio Max digunakan untuk membuat animasi 3 dimensi. Animator yang baru belajar maupun yang sudah mahir dapat manggunakan Macromedia flash maupun 3D Studio Max untuk membuat animasi. Dapatkan tutorialnya di alamat situs berikut ini :


3D Cafe
3Dlinks.com
3D Studio Max Tutorial
3D Kingdom

Buku Elektronik


Buku elektronik atau buku digital (e-Book) bukanlah buku biasa,buku ini dibaca menggunakan komputer,baik PC,notebook,maupun PDA. Buku elektronik umumnya tersedia dalam format Adobe(PDF) dan Mobipocket (PRC). Untuk mendapatkan Buku-Buku elektronik,kunjungilah situs-situs berikut ini, ada yang gratis ada yang tidak gratis :


Amazon
eBook Mall
Cyber Read
Diesel eBooks
DigitalBookIndex
eBookExpress.com
Fictionwise
Ipicturebooks
Online-Mags
AvaxHome
Free-ebooks.net
Planet e-book

PhotoBlog


PhotoBlog adalah blog khusus untuk fotografi. Fotografer juga manusia punya rasa seni, punya bahan curahan hati.Kepada photoblog lah mereka bisa menemukan ajang ekspresi.Kunjungi dan daftarlah ke situs-situs berikut ini untuk memajang koleksi foto Anda :


Buzznet
Expressions
Flickr
Fotolog.net
Fotopages
Fotothing
Heypix
Lastpromise
LivingDot
PhotoBlogs.org
Moblog UK
Phlog
Textamerica
Typepad

WeBlog


Weblog atau lebih banyak disebut Blog saja pada dasarnya hanyalah halaman situs pribadi biasa. Hanya saja ada beberapa ciri khusus yang membuatnya lebih menggiurkan untuk disebut Blog daripada situs pribadi. Ciri khusus yang menempel pada Blog umumnya adalah pertama,ada posting yang bersifat pengalaman, kegiatan, atau opini pribadi dari si empunya Blog. Kedua, posting tersebut disusun secara kronologis sehingga bisa dibaca secara urut. Ketiga, terdapat identitas personal yang jelas,Keempat, tidak bersifat komersial.Berikut ini beberapa Tool Weblog yang layak Anda Coba :


20Six
antville.org

blogdepot.com
blogstudio.com
blogtrotter.org
blogcity.com
blogeasy.com
bloghorn.com
blogontheweb.com
camblog.com
collectrix.com
conten Portal
daa3 Weblog
deadjournal.com
ebloggy.com
electricdiary.com
emoblog.com
fotopages.com
free-conversant.com
fullmoonwebs.com
greymatter
ilohablog.com
imagesquirrel.com
Interblog
ippader
journurl
lightblog
livelog
livelogcity.com
messagemonster
metajournal
modblog
motime
nutang
pitas.com
port41
rottentomatoes
snap.mobile
tabulas
typepad
ujournal
upsaid Weblog
weblog.co.nz
weblogger
worldlog
xanga
x-journal